Jumat, 17 Desember 2010

Markus H : lini belakang Garuda Solid !

JAKARTA - Kiper utama Markus Haris Maulana optimistis skuad Indonesia mampu menunjukkan performa gemilang, saat menjamu Filipina pada leg kedua semifinal AFF Suzuki Cup di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (19/12/2010).

Pada laga pertama, Kamis (16/12/2010) kemarin, The Azkals -julukan Filipina- terlihat mengandalkan bola-bola atas. Namun, Markus mengaku barisan belakang yang dikomandoi Maman Abdurahman mampu mengantisipasi bola-bola atas.

“Kemampuan bola atas mereka sangat baik. Tapi kami sudah siapkan strategi untuk mengantisipasi itu. Semoga Minggu bisa tampil seperti kemarin,” tandas Markus, usai sesi latihan sore di Lapangan timnas, Senayan, Jumat (17/12/2010).

“Bek kita bekerja keras, mereka sudah sangat siap,” imbuhnya.

Terkait kesalahan, antisipasi yang dilakukan pada pertandingan sebelummya, kiper Persib Bandung membantah adanya salah komunikasi.

“Bukannya tidak ada koordinasi, tapi memang agak sulit komunikasi karena terlalu berisik oleh suara suporter,” kilahnya.

“Terpenting nanti meningkatkan kesadaran dan konsentrasi agar hal itu tak terjadi lagi,” tutup suami presenter dan bintang sinetron Kiki Amalia.
sumber: http://bola.okezone.com/read/2010/12/17/51/404670/markus-bek-garuda-solid