Jumat, 24 Desember 2010

MotoGP 2010: Prestasi Honda Mengecewakan !!!

AALST – Meski menempati peringkat kedua klasemen akhir konstruktor MotoGP, namun bos Repsol Honda Shuhei Nakamoto tetap kecewa dengan hasil ini.

Menurut catatann, Dani Pedrosa berhasil memenangkan empat balapan untuk MotoGP kelas 800cc di musim ini, sekaligus menjadi prestasi terbaiknya. Sementara itu, Andrea Dovizioso cukup konsisten berada di podium.

Tapi Nakamoto tetap kecewa. Pasalnya, wakil presiden Honda Racing Corporation ini menilai timnya gagal mengakhiri dominasi Yamaha di era 800cc yang berhasil meraih gelar juara pembalap dan konstruktor.

“Jika Pedrosa tidak mengalami cedera di Motegi, saya percaya kami mampu bertarung hingga akhir Grand Prix. Sayang insiden itu terjadi dan saya kecewa dengan hasil akhir tahun ini,” cetus Nakamoto di MCN, Jumat (24/12/2010).

“Namun, kami harus menerimanyaa dan membuat prestasi lebih baik lagi. Mungkin kami bisa bertarung di Motegi dan juga Sepang. Saya tidak tahu, namun saya yakin Pedrosa bisa bertarung maksimal dalam lomba itu,” lanjut pria asal Jepang itu.

“Secara keseluruhan penampilan pembalap dan mesin, saya cukup senang dengan penampilan Honda yang semakin meningkat dan membaik. Tapi hasilnya sangat mengecewakan tahun ini dan saya harap kami bisa tampil lebih baik tahun depan,” tandasnyaa.
sumber : http://sport.okezone.com/read/2010/12/24/38/406811/motogp-2010-prestasi-honda-mengecewakan