Kamis, 30 Desember 2010

Anggota Satpol PP Disiram Air Panas!!!

Jakarta: Wajah Dede Suherman (32), anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Pusat, melepuh setelah disiram air panas oleh pedagang kopi di kawasan Taman Monumen Nasional, Kamis (30/12). "Dede masih di Polsek Gambir, lagi buat laporan," kata Aldo, rekan Dede.
Menurut Aldo, kejadian berawal ketika satpol melakukan operasi di Taman Monas. Soalnya, banyak pedagaang yang menerobos ke kawasan tersebut melalui celah pagar.
Nah, saat di belakang Stasiun Gambir, Dede dan beberapa petugas mendapatkan seorang pedagang kopi berjualan. Mereka pun meneguur pedagang tersebut.
Di saat bersamaan, tiba-tiba, batu beterbangan dari luar pagar mengarah ke arah Dede dan petugas lain. Saat Dede panik dan menghindarii batu, pelaku kemudian menyiramkan air panas dari termos ke wajah korban.
Dede pun menjerit kesakitan. Melihat hal itu, petugas satpol lain langsung membawa Dede ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. "Tidak tahu luka bakarnya berapa persen, saya nggak ikut ke rumah sakit," kata Aldo.
Kepala Kepolisian Sektor Gambir Ajun Komisaris Besar Polisi Riky Haznul membenarkan kasus tersebut. Saat ini jajaran tengah melakukan perburuan terhadap pelaku. "Ciri-ciri pelaku sudah diketahui," kata Riky.

sumber : http://id.news.yahoo.com/lptn/20101230/tpl-anggota-satpol-pp-disiram-air-panas-b03a71c.html