Jumat, 24 Desember 2010

Menlu Senang Yang Tua dan Sering Mogok !!!

Jakarta - Orang kadang malas merawat mobil tua karena rewel dan sering mogok. Tapi tidak begitu bagi Menlu Marty Natalegawa. Menurutnya justru di situlah seni merawat mobi tua.

Marty tampak santai ketika mengunjungi pameran mobil klasik Otoblitz International Classic Car Show di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (24/12/2010). Dengan mengenakan celana jeans dan kaos putih yang dibalut dengan kemeja berwarna krem, Marty tampak santai melihat-lihat suasana pameraan.

"Saya senang dengan mobil klasik sudah lama. Saya tidak senang dengan mobil baru, saya lebih senang dengan mobil lama dan sering mogok-mogok," katanya.

Marty menyukai sejarah dan mobil-mobil klasik ini merupakan bagian dari sejarah, sehingga Marty senang bisa mengunjungii ajang ini. Hanya dengann tampilan santai Menlu Luar Negeri Indonesia ini, mengajak anaknya
untuk melihat mobil-mobil klasik di Indonesia.

"Ini pertama kalinya saya hadir pada pameran mobil klasiik. saya sangat senang karena ini merefleksikan sejarah, dan ini merupakan mobil-mobil kuno dan memiliki arti sejarah tersendiri atau masing-masing mobil memiliki latar belakang," ujarnya.

MArty menuturkan ajang pameran seperti ini bisa dikatakan salah satu
daya tarik pariwisata. "Karena di luar negeri sendiri banyak pameran-pameran otomotif yang menjadi agenda tersendiri di dunia internasional," paparnya.

Di pameraan ini Marty mengaku menyukai 2 mobil klasik yakni Alfa Romeo Duetto Hartop dan BMW dua pintu seri 3.0 CSI. Wah siap mengoleksi ya Pak?

sumber : http://oto.detik.com/read/2010/12/24/185239/1532299/648/menlu-senang-yang-tua-dan-sering-mogok