Rabu, 22 Desember 2010

El Loco Cedera Ringan, Firman-Okto Sudah 90%




Jakarta - Menjelang laga leg pertama final Piala AFF kontra Malaysia, kondisi Firman Utina dan Oktovianus Maniani sudah 90 persen. Sementara itu penyerang Cristian Gonzales cedera ringan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Firmaan dan Okto berlatih secara terpisah dalam sesi latihan timnas hari Rabu (22/12/2010) baik di sesi pagi mau pun sore.

Untuk latinah hari ini, kondisi pemain tengaah dan pemain depan Indonesia itu sudah membaik. Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Alfred Riedl dan fisioterapis Mathias Ibo.

"Firman looked very good, Okto juga," kata Riedl kepada wartawan.

"Firman dan Okto sudah 90 persen, sudah membaik. Kita selalu optimistis mereka bisa main," tambah Mathias Ibo.

Sementara itu Cristian Gonzales, memang hadir di sesi latihan, namun tak ikut berlatih. "Gonzales kemarin cedera selangkangan. Hari ini dia kita istirahatkan, untuk berjaga-jaga," terang Mathias.

Meski begitu pengemas tiga gol untuk Indonesia itu kemungkinan besar bisa tampil di laga leg pertama di Bukit Jalil. "Cederanyaa ringan saja, dia bisa main buat Minggu," tegas Ibo.

sumber :  http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/12/23/112000/1531461/76/el-loco-cedera-ringan-firman-okto-sudah-90