Kamis, 30 Desember 2010

Model Rambut Mitha-Dara

Jakarta: Perubahan sekecil apa pun selalu dilakoni setiap insan. Hal itu pula yang terjadi pada personel The Virgin, Mitha dan Dara. Menyambut Tahun Baru, keduanya memutuskan mengubah gaya rambut. Keduanya pun mendatangi seorang hair stylist untuk mewujudkan keinginan mereka.

"Awal tahun itu udah wajib buat aku potong rambut. Karena momennya itu sangat pas. Nah sekarang, kepala aku sebelah kirinya nggak ada rambut sama ada stripe-nya. Tapi aku nggak mau dua-duanya tribal, nanti takut terlalu ekstrem, ah," kata Mitha ditayangan infotainment Hot Shot, Jumat (31/12.

Bagi Mitha, gonta-ganti gaya rambut adalah hal yang biasa. Namun, tidak demikian dengan Dara. Penyanyi cantik yang satu ini seakkan ketakutan ketika rambutnya akan dipotong. Ia tak mau berpisah dengan rambut panjangnya. "Aku takut kalau kependekan nantinya," ungkap Dara.

Sebelum masuk The Virgin, Mitha sudah terbiasa mengeksplorasi model rambutnya. Sebaliknya, Dara yang sejak sekolah dasar belum pernahh memendekkan rambutnya nukan saja resah. Tapi, ia juga perlu meminta pendapat sang bunda sebelum datang ke salon.

sumber : http://showbiz.liputan6.com/berita/201012/313783/Baru.Model.Rambut.Mitha.Dara