Jumat, 24 Desember 2010

Malaysia v Indonesia Bakal jadi Partai Klasik

Kuala Lumpur – Pertemuan antara Malaysia dan Indonesia di leg pertama final Piala AFF 2010 di Stadion Bukit Jalil besok (26/12/2010), akan jadi pertandingan klasik.Hal tersebut terlontar dari mulut manajer tim nasional Indonesia Andi Darussalam Tabussala dalam jumpa pers. Baginya, laga nanti akan sangat menarik karena kedua tim sangat mempersiapkan strategi masing-masing.

“Setelah pertemuan di fase grup, keduanya tahu bagaimana gaya bermain lawannya. Kita bisa mengharapkan pertandingan tertuttup,” kata Andi.
Pertandingan nanti akan jadi partai tandang pertama Indonesia di ajang Piala AFF kali ini, mengingat seluruh pertandingan di Grup A berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Lalu, kedua leg semifinal pun berlangsung di Stadion terbesar se-Asia Tenggara tersebut karena panitia menilai Filipina tak punyaa lapangaan yang layak.
Menanggapi fakta ini, Andi menyatakan tak akan berpengaruh pada skuad Merah Putih. Firman Utina cs akan tetap tampil ganas seperti laga-laga sebelumnya.
“Apakah main di Kuala Lumpur atau Jakarta, bukan masalah. Beberapa pemain kami seperti Bambang Pamungkas pernah main untuk Selangor. Sebagai tim tamu, kami akan bekerja lebih keras untuk meraih keuntungan,” paparnyaa.

sumber : http://bola.inilah.com/read/detail/1088522/malaysia-v-indonesia-bakal-jadi-partai-klasik