Jumat, 24 Desember 2010

Malaysia 'Mimpi' Gulung Indonesia 3-0

Jakarta - Ketua Asosiasi Sepakbola Malaysia (FAM) Abdullah Sultan Ahmad Shah memupuk harapan timnya menang 3-0 saat menjamu Indonesia di laga pertama final Piala AFF 2010 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Minggu (26/12/2010).
 Dia mengatakan skor 3-0 itu akan menjadi modal yang baik bagi timnya sebelum melawat ke Indonesia untuk melakoni leg kedua final AFF Cup 2010 pada 29 Desember.
"Kalau bisa, saya ingin tim Malaysia menang 3-0 untuk bekal menjalani leg kedua di Stadion Gelora Bung Karno nanti," ungkapnyaa saat meninjau latihan Mohd Safee Cs di wisma FAM.
Pria yang akrab disapa Tengku Abdullah itu menilai dukungan penuh Ultras Malaysia (sebutan untuk suporter negara jiran itu) akan menggelorakan para pemain Malaysia untuk mencetak sejarah kali pertama menggondol titel di ajang AFF Cup.
"Saya meyakini dukungan suporter lokal akan membangkitkan para pemain untuk berjuang meraih kesuksesann atas nama negara,” ujarnya seperti dikutip Harian Metro, Jumat (24/12/2010).
Saya tidak bisa menjanjikan kebangkitan nasional sepak negara di tingkat internasional dengan perolehan di Piala Suzuki AFF namun ia adalah satu pertanda yang baik karenaa skuad ini memiliki banyak pemain yang muda "Mereka masih memiliki waktu yang panjang untuk membawa nama negara dan membawa Malaysia ke tingkat yang lebiih tinggi seiring dengan program yang FAM rancang," katanya.

sumber :  http://bola.inilah.com/read/detail/1087922/malaysia-mimpi-gulung-indonesia-3-0