Jumat, 24 Desember 2010

KBRI: Khusus Hari Ini, Beli 1 Tiket Gratis 1 Kaos



Kuala Lumpur - Ada bonus untuk yang membeli tiket final AFF Suzuki Cup hari ini di KBRI. Setiap pembelian satu tiket, akan diberikan satu kaos timnas Indonesia.

"Khusus hari ini, untuk yang beli tiket kami kasih bonus kaos. Satu kaos untuk 1 tiket," ujar Dubes RI untuk Malaysia, Dai Bachtiar di Kuala Lumpur, Sabtu (25/12/2010).

Dai juga mengatakan, KBRI menerima pengembalian 1000 tiket dari PSSI. Tiket-tiket tersebut akan dijual di loket KBRI, disatukan dengan 900 tiket yang tersisa.

"Jadi jika ditambah dengan tiket yang dikembalikan PSSI, jumlahnya menjadi 1900 tiket. Jadi kalau mau beli, selagi masih tersedia. Kalau sudah habis, ya tutup," cetus Dai.

Jumlah kaos merah berlogo Garuda yang dibagikan sebanyak 1.000 buah.

Mengenai banyaknya warga Indonesia yang akan banyak datang hari ini dan esok, Dai mengatakan silakan datang ke KBRI untuk membeli tiket. "Jika membeli langsung di Stadion Bukit Jalil, ya konsekuensinya nonton bareng suporter Malaysia," tambah mantan Kapolri tersebut

Namun demikiian, Dai juga mengatakan, pihaknya telah mengantisipasi dengan menyediakan tempat di KBRI untuk nonton bareng bagi yang warga Indonsia yang datang dari Tanah Air tapi tidak mendapatkan tiket.

"Saya sudah komunikassi ke pihak penyelenggara untuk menyediakan big screen seperti di Jakarta.Tapi karena alasan keamanan, tidak mungkin. Jadi saya terfikir untuk menyediakan nonton bareng di KBRI saja. Nanti disiapkan beberapa tv layar lebar," pungkas Dai.

sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/12/25/112840/1532427/76/kbri-khusus-hari-ini-beli-1-tiket-gratis-1-kaos