Jumat, 24 Desember 2010

Sir Alex: Maaf Beckham, Anda Terlalu Tua!!!

Manchester – Manajer Manchester United David Beckham menepis spekulasi kembalinya David Beckham ke Old Trafford, pada bursa transfer Januari nanti.
Beckham yang berkostum Iblis Merah selama 10 tahun, ingin bermain di Eropa lagi meski hanya berstatus pemain pinjaman mengingat Major League Soccer (MLS) musim ini berakhir tepat di penghujung tahun. Tujuan utama Beckham adalah supaya tetap bermain reguler dan menjaga peluang kembali ke tim nasional Inggris.
Sejauh ini hanya Leicester City yang menyatakan tertarik mendatangkan pemain LA Galaxy tersebut, namun manajaer Sven-Goran Erikkson mengaku telah ditolak dua kali.
Beckham, 35 tahun, menegaskan hanya MU klub yang akan diperkuatnya bila ada kemungkinan balik ke Liga Primer. Namun Sir Alex menggelengkan kepala saat menanggapi pernyataan mantan anak emasnya tersebut.
“Saya rasa tidak dengan umurnya yang sekarang,” aku pelatih asal Skotlandia seperti dilansir Sky Sports.
“Saya tak pernah merekrut pemain dengan usia seperti Beckham.”

Sementara itu, bos Arsenall Arsene Wenger sebenarnya tertarik pada eks bintang Real Madrid tersebut, namun ia mengaku tak ada tempat lagi di lini tengah skuadnya.
“Saya mempertimbangkan Beckham, tapi sudah ada Theo Walcott, Samir Nasri, Tomas Rosicky, Andrey Arshavin, dan Emmanuel Eboue yang bisa main di sayap,” demikian Wenger seperti dilansir The Sun.

sumber : http://bola.inilah.com/read/detail/1088102/sir-alex-maaf-beckham-anda-terlalu-tua