Kamis, 23 Desember 2010

BBM Gratis untuk Para Ibu

Jakarta - Ada banyak cara yang ditunjukkan untuk mengekspresikan rasa terima kasih pada sosok ibu. Tidak terkecuali bikers wanita dari Club Revo Honda(CREN), D’BeATTELLS, dan Honda Revo Club(HRC) yang ikut merayakan Hari Ibu dengan memberi BBM gratis bagi para pengguna motor Honda.

Dalam siaran pers, Kamis (23/12/2010) BBM gratis ini terlaksana berkat kerja sama komunitas Honda bersama dengan CV. Indako Trading Co selaku diler utama Honda di Sumatera Utara.

Kegiatan yang dilangsungkan di SPBU Singapore Station Adam Malik Medan ini  menimbulkan antrean panjang pengguna motor Honda.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasii untuk merayakan Hari Ibu, pemberian BBM gratis ini juga merupakan ungkapan kasih kepada wanita Indonesia, terutama kepada mereka yang menjadikan Honda sebagai kendaraan pilihannya.

Melfa, bikers CREN mengungkapkan perasaan bahagianya karena telah dilibatkan dalam pemberian BBM Gratis ini, karena tidak hanya dapat merayakan Hari Ibu bareng bikers wanita dari club lain, namun juga mengisinya dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi banyak orang.

Saat ini, eksistensi wanita dalam gerak roda pembangunan sudah tidak perlu diragukan lagi, tidak sedikit dari mereka yang mampu bersaiing, dan menunjukkan prestai terbaiknya di berbagai bidang. Acungan jempol juga layak ditujukan bagi para bikers wanita yang bergabung dalam Club, karena peran serta mereka tentunya akan memberi warnaa tersendiri bagi Club tresebut.

"Hari Ibu kali ini benar-benar istimewa dan berkesan, karena ini pengalamaan pertama kami membagikan BBM Gratis kepadaa pengendara wanita yang lain. Harapannya sih aksi sosial ini tidak berhenti sampai disini, karena jika ada aksi yang lain, kami pasti mau ikutan lagi," ujar Nur, bikers HRC.

sumber : http://oto.detik.com/read/2010/12/23/155835/1531860/640/bbm-gratis-untuk-para-ibu