Kamis, 23 Desember 2010

Dukung Timnas, Syahrini Bawa Spanduk ke Malaysia Dukung Timnas, Syahrini Bawa Spanduk ke Malaysia




Jakarta - Penyanyi Syahrini mengaku baru menyukai sepakbola sejak booming Piala AFF 2010. Meski begitu, dia akan mendukung Tim Merah Putih langsung di Malaysia plus menyiapkan spanduk khusus.

"Insya Allah, Minggu pagi aku sama rombongan pak mentri (Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Muhaimin Iskandar) akan terbang ke Malaysia, kita bakal kasih support timnas Indonesia, dan akan kita merahkan Stadion Bukit Jalil," sahut Syahrini saat ditemui di kantor Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kalibata, Jakarta Selatan.

Sesuai imbauan KBRI di Malaysia untuk memerahkan Stadion Bukit Jalil, penyanyi cantik tersebut juga akan datang dengan seragaam warna merah. Bukan itu saja, spanduk khusus juga sudah dia siapkan demi menyemangati Bambang Pamungkas cs.

"Aku pakai baju merah aja. Palingan bawa spanduk I love Bambang Pamungkas, I Love okto," lanjut dia.

Terkait laga yang akan dilangsungkan pada Minggu (26/12/2010) tersebut, Syahrini juga optimistis kalau kemenangan bakal bisa dibawaa pulang ke tanah air.

"Yg harus disiapkan mental. Kalo di kandang sendiri kan udah kelihatan menang terus. Kalau lihat di permainan, serangannyaa kompak, udah bagus banget deh pokoknya. Strateginya juga udah bagus banget. Kalau liat permainan Insya Allah, pasti menang. Aku yakin banget," tuntas penyanyi yang dekat dengan Anang Hermansyah tersebut.

sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/12/24/051256/1532108/424/dukung-timnas-syahrini-bawa-spanduk-ke-malaysia