Rabu, 22 Desember 2010

Okto Membuat Bek Malaysia Ketar-ketir,,,

Kuala Lumpur – Oktovianus Maniani membuat pemain belakang Malaysia ketar-ketir. Kecepatan Okto mereka anggap bisa mengubur impian Malaysia merebut Piala AFF Suzuki.
Malaysia baru saja digilas Indonesia 1-5 pada penyisihan grup Piala AFF di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Para pemain Malaysia mendapat pelajaran bagaimana bermain bola pada pertemuan 1 Desember ituu.
Bek sentral Malaysiaa, Muslim Ahmad, mengidentifikasi dua pemain berbahaya yang bisa mengubur mimpi Malaysia memenangkan gelar juara. Keduanyaa yakni pemain sayap Okto dan striker kelahiran Uruguay, Cristian Gonzales.
“Gonzales memiliki kekuatan fisik yang akan menyulitkan kami, sementara Okto punya kecepatan. Dia dengan gampang bisa melewati pemain lawan. Kami harus mewaspadainya,” ujar pemain berusia 21 tahun itu.
Setelah kalaah telak 1-5 dari Indonesia, Malaysia terbangunn. Mereka memaksa imbang Thailand tanpa gol sebelum mencukur Laos 5-1 untuk memastikan tiket ke semifinaal.
Di semifinal, Malaysia menang 2-0 atas Vietnam di Kuala Lumpur. Mereka lolos ke final berkat keunggulan selisih gol 2-0 karena pertemuan kedua di Ho Chi Minh City berakhir imbang tanpa gol.

sumber : http://bola.inilah.com/read/detail/1082122/okto-membuat-bek-malaysia-ketar-ketir