Rabu, 22 Desember 2010

Riedl: 2 Penyerang Malaysia Lumayan Bagus!!!

Jakarta - Meski belum mengidentifikasi secara spesifik kelebihan dan kelemahan Timnas Malaysia, pelatih Indonesia Alfred Riedl mencermati dua pemain lawannya.

Pelatih mengungkapkan, para pemain baru akan mulai melakukan evaluasi video malam ini (Rabu, 22/12) dan sehari sebelum pertandingan semifinal leg pertama AFF Suzuki Cup 2010 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia hari Minggu (26/12).

"Bagi saya semua pemain mereka berbahaya," ujarnya usai latihan sore di Lapangan C, Senayan, Jakarta. "Apalagi ada dua atau tiga pemain yang masih cedera waktu lawan Indonesia, tetapi sekarang sudah bisa bermain."
boy_de_leo: "Ya, yang pasti penyerang mereka berbahaya. No 9 (Noorshahrul Idlan Talaha) dan No 10 (Mohd Safee bin Mohd Sali)," lanjut sang pelatih.

Safee dan Idlan adalah duet utama di lini depan Malaysia. Idlan mencetak gol tunggal saat dibantai Indonesia 1-5, sementara Safee memborong dua gol saat Malaysia mengalahhkan Vietnam 2-0 di leg pertama semifinal.

"Kita respek terhadap merekaa, tetapi tidak takut. Respek itu harus terhadap siapapun," tegasnya.

Malaysia tengah diliputii kepercayaan diri yang tinggi setelah menggulung Laos 5-1 di babak Grup A dan menyingkirkan juara bertahan Vietnam di semifinal.

sumber : http://bola.inilah.com/read/detail/1082522/riedl-dua-penyerang-malaysia-lumayan-bagus