Jumat, 17 Desember 2010

Sutil Tinggal Teken Kontrak






London - Adrian Sutil sudah di ambang perpanjangan kontrak dengan Force India. Kesepakatan sudah tercapai dan kini yang dibutuhkan cuma tanda tangan pembalap Jerman itu.

Untuk musim depan, Force India memang belum mengumumkan siapa dua pembalap yang akan menggeber mobil mereka. Tapi yang sudah nyaris pasti, Sutil tampaknya akan dipertahankan.

"Kami sudah mencapai kesepakatan. Tanda tangan saya cuma formalitas, dan itu akan terjadi," ungkap Sutil'
Masa depan Sutil sempat tidak pasti karena ia dihubung-hubungkan dengan Renault untuk mengisi posisi Vitaly Petrov. Tapi sepertinya pembalap 27 tahun itu sudah cukupp puas dengan kondisi di Force India.

"Manajer saya sudah bicara dengan Force India dan itulah mengapa saya senang bertahan bersama mereka untuk setahun lagi,," cetus pembalap yang tahun ini finis di posisi 11 klasemen pembalap tersebut.

Meski akan tinggal selama setahun ke depan, Sutil tidak menepis kemungkinann untuk hijrah ke tim lain yang sanggup menampung ambisinya buat menjadi seorang pembalap papan atas.

"Anda harus melihat bagaimana situasi berjalan. Force India juga bisa jadi tim papan atas bila mereka terus berkembang sesuai jalur. Dengan begitu, Anda tidak harus hijrah ke tim lain buat meraih sukses," kata Sutil.

Dengan sudah nyaris pastinya posisi Sutil, maka kini pertanyaannya tinggal siapa yang akan mendampinginya. Nasib rekan Sutil tahun ini, Vitantonio Liuzzi, masih belum pasti meski pembalap Italia itu pernah menyatakann kalau kursinya aman..

sumber: http://www.detiksport.com/read/2010/12/17/150006/1527322/80/sutil-tinggal-teken-kontrak