Rabu, 22 Desember 2010

Netral Bakal Manggung di Final Piala AFF gan,,

Jakarta - Laga final leg kedua Piala AFF Suzuki Cup 2010 antara Indonesia melawan Malaysia pada 29 Desember nanti akan dimeriahkan band rock papan atas Indonesia, Netral.
Band yang beranggotakan Bagus (Bass), Coky (Gitar) dan Eno (drum) sukses besar dalam mempopulerkan lagu Garuda di dadaku yang saat ini menjadi lagu wajib bagi para pendukuung timnas Merah Putih di Stadion Gelora Bung Karno.
Lagu yang diadaptasi dari salah satu lagu daerah asal Papua itu kerap berkumandang selama skuad Garuda bertandng di lapangann. Lagu bernada riang itu juga kerap jadi pemicu semangat timnas untuk bangkit dan mengejar ketertinggalann. Salah satu contohnyaa kala Merah Putih tertinggal 1-0 di laga perdana penyisihan grup melawan Malaysia. Iringan lagu “Garuda di Dadaku” berhasil membangkitkan mental bertanding timnas dan menggulung tim Jiran dengan skor telak 5-1.
“Kemungkinan Netral bermain di SUGBK sekitar 99 persen. Tapi itu dia, satu persennya ada di masalah teknis. Panitia lagi mendiskusikan boleh tidaknya panggung, lalu kapan kita mainnya,” ujar manajer Netral, Puji Andi Anday.


sumber : http://bola.inilah.com/read/detail/1081602/mantap-netral-bakal-manggung-di-final-piala-aff