Rabu, 22 Desember 2010

MalaysiaTahu Rahasia Kelemahan Indonesia?!

Jakarta – Di saat Alfred Riedl mengaku belum mengetahui kekuatan Malaysia, hal sebaliknya justru diungkapkan Krishnasamy Rajagobal. Pelatih Malaysia itu mengklaim timnya telah mengetahui kelemahan Merah Putih.“Indonesiaadalah lawan sulit tetapi kami telah melawan mereka sebelumnya dan kini semua pemain di tim ini telah mengetahui kekuatan dan kelemahaan Indonesia, " ungkapnya.
Rajagobal mengatakan timnyaa akan memberi perhatian ekstra terhadap Cristian ‘El Loco’ Gonzales dan Irfan Bachdim.
“Gonzales adalah pencetak gol terbanyak di ajang ini dengan catatan tiga gol, sedangkan Bachdim telah membukukan dua gol, keduanyaa akan menjadi penghambat tim kami apabila kembali membiarkan mereka mencetak gol pada pertandingan nanti,” paparnya seperti dikutip NewStraitTimes, Rabu (22/12/2010).
Meski akan memberikan pengawalan ketat terhadap El Loco dan Irfan, pelatih yang sukses mempersembahkaan medali emas bagi Malaysia pada Asean Games November lalu itu tidak ingin lengah membiarkan Muhammad Ridwan dan Octovianus Maniani bergerak bebas. Dia memandang keduanya berpeluang menciptakan gol bagi Indonesia.
Sebelumnya, Riedl mengaku belum mengeetahui peta kekuatan timnas Malaysia. Dia baru akan menyaksikan video rekaman pertandingan kesebelasan Malaysia malam ini.

sumber : http://bola.inilah.com/read/detail/1081782/ssst-malaysiatahu-rahasia-kelemahan-indonesia