Sabtu, 18 Desember 2010

Drenthe Berharap Kembali ke El Real

ALICANTE - Pemain wing-back Hercules Royston Drenthe berniat kembali ke klub asalnya Real Madrid setelah pada musim ini dipinjamkan ke Hercules. Derenthe yang telah kembalii dalam permainan terbaiknya merasa senang menjadi bagian utama dari skuad Esteben Vigo.

Namun ketika ditanya oleh media setempat AS, pemain berusia 23 tahun ini berharap dirinya bisa kembali ke El Real.

Dia mengatakan, “Real Madrid adalah tim yang besar, mereka memiliki pemain yang mempunyai kualitas diatas rata-rata tim lainnya, dan sulit rasanya menempatkan diri anda berada di tengah-tengah pemain yang hebat,” tuturnya.

“Saya pikir, saya adalah pemain yang akan memberikan segalanya untuk timm. Saya bermain dengan hati dan menganggap diri saya adalah pemenang. Saya selalu berpikir harus kembali ke Real Madrid,” tambahnyaa.

Saya menikmati karir saya sekarang, namun masalahnya sudah jelas, saya adalah pemain El Real. Dalam pikiran saya, saya ingin selalu kembali kesana,” tutupnya, seperti dilansir Tribalfootball, Sabtu (18/12/2010).
sumber :  http://bola.okezone.com/read/2010/12/18/46/404825/drenthe-berharap-kembali-ke-el-real