Minggu, 19 Desember 2010

Vettel : Selamat Natal, Fans!

MILTON KEYNES – Desember telah tiba. Itu artinya Natal dan Tahun baru sudah di depan mata. Di penjuru Eropa yang sedang dilanda salju tebal, Sebastian Vettel menghangatkan para pemujanya dan fans fanatik F1 lewat ucapan selamat Natal yang dikirimkannya melalui situs resmi F1, Senin (20/12/2010).

Isinya tidak lain mengucapkan selamat Natal kepada seluruh supporternya di seluruh dunia. 

“Saya ucapkan selamat Natal dan Tahun Baru Kami memiliki musim yang benar-benar fantastis. Buat saya, tahun ini penuh perjuangan dan sulitt dilalui. Serasa naik roller-coaster yang berkahir bahagia,” tulis Vettel membuka kenangan manisnya yang penuh ketegangan dan histeria. Kemudian ditutup dengaan derai tawa sepanjang medio 2010

Tidak pernah bosan, juara dunia baru itu pun meminta agarr dukungan tidak pernah berhenti mengalir dari supporter Red Bull Racing.

“Saya tahu, sebagian dari Anda memberikan memberikan jempol untuk saya setiap akhir lomba. Saya berharap dukungan ini akan berlanjut terus selamanya. Kini saya menatapa musim 2011 bersama Anda semua,” tutup Vettel seraya berdo’a tahun depan ia bisa mengulang prestasi serupa didampaingii fans setianyaa..
 sumber : http://sport.okezone.com/read/2010/12/20/44/405204/selamat-natal-fans