Sabtu, 18 Desember 2010

Susan Boyle Tertarik Recycle Lagu AC/DC..

Gambar
AC/DC (ist)

Jakarta Pemenang 'Britain's Got Talent' Susan Boyle tertarik untuk menyanyikan ulang lagu-lagu band tahun 70-an, AC/DC. Apakah Susan serius? Katanya, "iyaaa!"

Tawaran tersebut awalnya dilayangkan seorang presenter TV kepada Susan. "Bagaimana seandainya jika Anda mendaur ulang lagu AC/DC?" begitu tanya presenter tersebut.

Susan pun menjawab, "Anda ingin saya menyanyikan? Ayo, tidak masalah. Aku siap ketika Anda meminta."

Pertanyaan tersebut dijawab penyanyi 'I Dreamed a Dream' itu dengan agak bercanda. Hanya saja Susan dari awal tidak takut jika apa yang ia kerjakan itu tidak sukses.

Susan tidak peduli dengan industri musiik yang berpatokan terhadap banyaknya penjualan rekaman. Ia menyanyi, semata-mata untuk kenikmatan diri sendiri.

"Bagi saya, ini bukan tentang penjualaan album atau posisi grafik penjualan. Ini semata-mata bahwa membeli dan menikmati musik saja. Begitu juga saya yang bisa menikmati karya saya sendiri," begitu kata Susan seperti dilansir Contact Music, Sabtu (18/12/2010).

Sekarang pertanyaannya, bagaimanaa hasil gubahan lagu beraliran rock AC/DC diubah menjadi lagu a la Susan? Kita tunggu saja.

sumber : http://www.detikhot.com/read/2010/12/18/180433/1527980/230/susan-boyle-tertarik-recycle-lagu-ac-dc