Rabu, 22 Desember 2010

Sejuta Tanda Tangan Dukung Timnas,,,maju indonesiaku . .

JAKARTA - Dalam rangka untuk terus mendukung semangat Timnas Indonesia, Kementrian Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeeng bersama Harian Seputar Indonesia mengajak seluruh lapisan masyarakat berpartisipasi membubuhkan tanda tangan.
Dukungan berupa tanda tangan ini sedianyaa akan terus berlangsung hingga laga puncak AFF Cup, 29 Desember mendataang. penandatangan dalam spanduk yang disediakan Harian Sindo dimulai oleh Andi Mallarangeng di Kantor Menegpora, Jakrata, Rabu (22/12/2010).

“Acara ini inisiatif untuk mendukung sepakbola indonesia dengan cara membuubuhkan tanda tangan. Bicara sepakbola semuanya menjadi merah-putih, tak ada lagi perbedaan suku, adat dan agama,” tandas Andi. Lebih jauh menpora jugaa mendukung kehadiiran hattrick dalam upaya mendukung sepakbola tanah air.

“Ini merupakan ide Hattrick (SINDO) untuk mendukung Timnas. spanduk ini rencananyaa akan dibentangkan di GBK,” jelas Pimred Sindo, Sururi Alfaruq.

Penandatangann akan terus berlangsung hingga laga final, 29 Desember mendatang. Program ini juga dilakukan di bandung, jawa timur, jawa tengah, makassar dan palembang. Kepada masyarakat yang ingin berpartisipasi bisa mengambil spanduk di marcom Sindo, MNC Tower lantai 22.
sumber :  http://bola.okezone.com/read/2010/12/22/51/406298/sejuta-tanda-tangan-dukung-timnas