Minggu, 19 Desember 2010

SBY Semangati Timnas untuk Jadi Juara

Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tak absen memberikan selamat kepada timnas Indonesia atas kesuksesan melaju ke final Piala AFF 2010. Orang nomor satu di Indonesia itu pun berharap 'Pasukan Garuda' akan mampu berjaya di partai puncak.

Indonesia sukses melaju ke final Piala AFF 2010 setelah menyisihkan Filipina di semifinal. Kini Indonesia akan bertarung dengan Malaysia untuk menjadi juara.

"Saya ucapan terimakasih dan penghargaan atas doa dan dukungan penuh terhadap timnas PSSI. Saya tahu dan dapat laporan serta SMS, bahwa semua gembira dan bersyukur melihat penampilan timnas," ucap SBY di sela penganugerahan penghargaan kepeloporan industri di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta.

Kesuksesan Bambang Pamungkas cs tersebut bak menjadi pemuas dahaga para suporter timnas Indonesia yang selama ini sudah kenyang akan serangkaian hasil tidak memuaskan.

"Dulu kita resah sebab prestasi sepak bola kita di bawah harapan. Kita putus asa dan saling salah manyalahkan. Tapi kita sadar olahraga tak bisa dimajukan bila hanya ada rasa skeptis."

"Pada Maret lalu kita mulai dengan kongres sepak bola. Sejak itu saya lihat semuanya bekerja. Belum 9 bulan, hasilnya mulai kelihatan. Mudah-mudahan dengan lolos dari semifinal, kita bisa menangkan final AFF," harap SBY.

sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/12/20/120509/1528704/76/sby-semangati-timnas-untuk-jadi-juara