Kamis, 16 Desember 2010

Pameran Alat Berat & Asesoris Motor Terbesar Akan Digelar

Ilustrasi (Ist)
JAKARTA- Bila sebelumnya antara pameran bus dan truk serta pameran alat berat dan asesoris sepeda motor dilaksanakan terpisah, maka untuk tahun ini akan disatukan.

Gelaran Indonesia International Heavy Duty Vehicle and Equipment Exhibition akan menjadi pameran kendaraan dan alat berat terbesar di Tanah Air.

Menurut Head of Project PT Global Expo Management (GEM) Indonesia Baki Lee, kesuksesan menggelar Indonesia International Bus, Truck & Componen Exibition (IIBT) dan Indonesia Auto Part, Accesoris & Equip Exhibition (INAPA) tahun-tahun sebelumnya yang mendasari gelaraan Heavy Equipment Exhibition tahun ini.

"Pameran ini akan jadi pameran alat berat terbesar di Indonesia yang sama dengan pameran serupa di Jerman," tutur Baki di Hotel Sari Pan Pasific, Jakarta, Kamis (16/12/2010).

Berlangsung 23-26 Maret 2011 di Hall A, B, C, D, dan open space JIExpo Kemayoran, Jakarta, sebanyak 700 perusahaan dari 21 negara di dunia akan memeriahkan pameran ini.

Heavy Equipment Indonesia 2011 akan berfokus pada industri kendaraan dan alat-alat berat yang dirancang untuk mempertemukan pemasok baik dari dalam maupun luar negeri.

Sejumlah kendaraan dan teknologi alat berat terbaru bakal dipamerkan. Diantaranya peralatan dan kendaraan konstruksi, mesin dan kendaraan pertambangan, truk heavy duty dan trailer, serta suku cadang mesin-mesin dan kendaraan beratt...

Uniknya pada pameraan ini ada pula Indonesia International Bike, Part & Accesoris Exibition (INABIKE) 2011 sebagai pameran industri asesoris dan suku cadang sepeda motor.

Ajang ini didukung oleh Asosiasi Industri Alat Berat Indonesia (HINABI), Asosiasi Jasa Pertambangan Indonesia (ASPINDO), dan Perhimpunan Agen Tunggal Alat Berat Indonesia (PAABI).

Pameran ini akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga pukul 19.00 WIB. Dan pameran ini terbuka untuk para profesional, trader, distributor, dan reseller..

sumber: http://autos.okezone.com/read/2010/12/16/52/404191/pameran-alat-berat-asesoris-motor-terbesar-bakal-digelar