Kamis, 16 Desember 2010

Obat Mujarab Kekecewaan Fans

JAKARTA - Kekecewaan para pendukung timnas Indonesia yang tak bisa menyaksikan secara langsung dari dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno sedikiit terobati dengan adanya beberapa big screen atau layar lebar yang dipasang panitia di seputaran GBK...

Mereka yang tidak kebagian tiket pun memadati tiap-tiap layar lebar yang dipasang panitia. Dari pantauan Okezone, di depan pintu tiga, ribuan fans tumpah ruah di area jogging track, sehingga tak ada lagi ruang tersisa.

Mereka tetap antusias menyaksikan perjuangan Firman Utina dkk pada leg pertama babak semifinal AFF Suzuki Cup menghadapi Filipina. Sebagai bentuk dukungan, mereka kompak ikut menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia yang diputar sebelum laga berlangsung...

Memang, layar lebaar yang disediakan panitia sempat membuat mereka kecewa lantaran kualitas gambar yang tidak sempurna serta volume yang tidak keluar. Namun, setelah beberapa menit, atau setelah volume menyala, mereka tampak antusias, meski sempat terjadi kericuhan akibat sorotan lampu in focus terhalang bendera yang dibawa seorang fans.

Fans yang sebelumnya kecewa karena kualitas gambar sempurna (gambar tersendat-sendat) pun mulai melempari big screen dengan botol plastik. Beruntung, situasi rusuh tak berlangsung lama. Setelah gambar kembali terlihat, mereka pun kembali duduk maniiis dan antuasias memberikan dukungan kepada timnas Indonesia.

Sejauh ini, Indonesia masih unggul atas Filipina dengan skor 1-0. Gol Merah Putih dicetak Cristian Gonzaels di menit ke-32.
sumber : http://bola.okezone.com/read/2010/12/16/51/404270/big-screen-obat-mujarab-kekecewaan-fans