Kamis, 16 Desember 2010

Nugraha: Modal Buat Bagus Indonesia!!!

JAKARTA - Indonesia mendapat modal berharga usai menang tipis 1-0 atas Filipina pada leg pertama semifinal AFF Suzuki Cup 2010, Kamis (16/12/2010) malam tadi. Meski demikian, Firman Utina dkk diharapkan untuk tidak berpuas diri dengan hasil tersebut.

Ya, dengan kemenangan ini, Indonesia memang hanya membutuhkan hasil imbang pada leg kedua, untuk bisa menembus babak final. Meski demikian, Sekjen PSSI Nugraha Besoes meminta skuad Garuda untuk tetap menunjukkan cirri khas permainan menyerang yang diusung pelatiih Alfred Riedl saat melakoni leg kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (19/12/2010).

“Ini modal bagus buat Indonesia. Namun pemaiin tak boleh berpuas diri dengan hasil ini. Mereka harus tetap menyerang, jangan bermain bertahan di leg kedua demi mencari hasil imbang,” tukas Besoes saat dijumpai usai pertandingan.

Lebih lanjut, Nugraha juga memberikan komentarnya seputar penampilan dua pemain naturalisasi Indonesia, Irfan Bachdim dan sang pencetak gol tunggal, Cristian ‘El Loco’ Gonzales. Tak lupa,,, Nugraha juga mengomentari blunder kiper Markus Haris Maulana yang nyaris membuat Filipina mampu menyamakan kedudukan.

“Gonzales dan Irfan main kurang maksimal. Mereka seperti terbebaani,” lanjutnyaa.

“Markus memang sempat melakukan kesalahan, tapi secara keseluruhan dia bermain cukup bagus. Setidaknya ada tiga peluang mataang Filipina yang berhasil digagalkannya,” tandasnyaa.
sumber : http://bola.okezone.com/read/2010/12/16/51/404276/nugraha-ini-modal-bagus-indonesia