Kamis, 16 Desember 2010

Nasuha 'Tumbal' Kemenangan Indonesia...

JAKARTA - Mohammad Nasuha menjadi ‘tumbal’ kemenangan 1-0 Indonesia atas Filipina pada leg pertama semifinal AFF Suzuki Cup 2010, Kamis (16/11/2010) malam. Bek sayap andalan Merah Putih mengalami cedera.

Nasuha memang mengalami nasib nahas dalam duel sengit yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Bagaimana tidak, bek muda andalan Sriwijaya FC ini harus dua kali meringis kesakitan akibat dihantam cedera.

Cedera pertama didapat Nasuha jelang babak pertama usai. Nasuha mengalami cedera pada kepalanya akibat berbenturan dengan pemain Filipina. Meski sempat mendapat beberapa jahitan, namun bek 26 tahun ini tak menyerah dan kembali tampil di babak kedua, meski harus dengan balutan perban di kepalanya.

Namun, jelang pertandingan berakhir, Nasuha akhirnya benar-benar tumbang saat saat mengalami cedera untuk kedua kalinya. Bek bertubuh mungil ini pun harus ditandu keluar lapangan dan digantikan Beny Wahyusi di lima menit sisa laga.

Cedera yang dialaminya ini pun membuat peluangnya tampil pada leg kedua, Minggu (19/12/2010) nanti diragukan. “Kondisi saya baik-baik saja. Saya belum tahu apaakah bisa bermain atau tidak di leg kedua nanti,” tuturnya saat dijumpai usai pertandingan.

Sementara itu, pelatih Indonesia Alfred Riedl juga belum bisa memberikan kepastian terkait kondisi salah satu bek andalannya tersebut. Pelatih Austria ini menegaskan bahwa kepastian kondisi Nasuha baru diketahui pada Jumat, besok setelah menjalani pemeriksaan oleh tim medis. “Kita masih menungguu kabar dari tim dokter,” ujarnya singkat...
sumber: http://bola.okezone.com/read/2010/12/17/51/404291/nasuha-tumbal-kemenangan-indonesia