Kamis, 16 Desember 2010

Munadi Tunggu Kepercayaan DR

BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Daniel "DR" Roekito tak henti-hentinya memuji performa para punggawanya usai melakoni pemusatan latihan (TC) di Kabupaten Indramayu. Yang menjadi sorotan adalah para pemain muda yang menghuni skuadnya.

Misalnya gelandang Munadi. Selama dua kali sesi uji coba, Munadi kerap memberikan performa terbaiknya. Makanya, DR selalu menjadikannya sebagai starter di lini tengah bersama gelandang jangkar Hariono.

Meski kerap mendapat kesempatan dari pelatih, namun Munadi justru lebih menunggu kesempatan sebenarnya pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 nanti. Dia berharap, performa baiknya pada saat TC bisa membuatnya bisa tampil pada ajang yang sebenarnyaa.

"Intinya kan adalah tampil di Liga, bukaan hanya di uji coba. Jadi, saya berharap kepercayaan pelatih terus berlanjut pada ajang sesungguhnya. Jadi saya bisa memperlihatkan kemampuan yang sebenarnya," ujar Munadi.

Pada enam laga yang telah dilakoni, Munadi sama sekali belum diturunkan eks pelatih Jovo Cuckovic. Padahal, pada LSI U-21 musim lalu, dirinya dinobatkan sebagai pemain terbaik usai membawa Persib U-21 juara. Satu sisi, titel tersebut tentu menjadi beban tersendiri baginya.

"Tapi intinya adalah pemain muda juga bisa tampil cemerlang asal diberi kesempatan serta kepercayaan. Kita pasti bisa buktikan diri bisa lebih baik dari senior kita. Apalagi kita butuh jam terbang untuk mengasah performa kita di ajang sesungguhnya," bebernyaa.
sumber: http://bola.okezone.com/read/2010/12/16/49/404287/munadi-tunggu-kepercayaan-dr