Kamis, 16 Desember 2010

Moratti Memuji Benitez..

ABU DHABI – Presiden Massimo Moratti laangsung sumringah melihat Inter Milan menang meyakinkan, 3-0, atas Seongnam Ilhwa Chunwa, dini hari tadi.


La Beneamata memang dituntut meraup kemenangan demi memuluskan langkah ke final Piala Dunia Antarklub. Tak sekadar demi mengakhiri krisis kemenangan, tapi juga menyelematkan kursi Rafael Benitez yang terus digoyang menyusul buruknya performa Nerazzurri.

“Benitez melakukan tugasnya dengan baik dalaam mempersiapkan pertandingan ini. Saya melihatnya sangat konsentrasi dengan para pemain,” tandas Moratti, seperti dilansir Football Italia, Kamis (16/12/2010).

“Pertandingaan berjalan baiik, mereka main dengan presisi dan menunjukan karakter. Kami langsung unggul dan kemudian mengontrol pertandingan,” dia menambahkan.

“Saya sempat gugup, seperti Anda tak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam sepakbola,” kata Moratti lagi.

Namun, Moratti mengaku atmosfer di Abu Dhaabi berbeda dengan di Italia. Suporter seperti tak tertarik dengan pertandingan sepakbola.

“Di sana atmosfernya terasa berbeda juga, karena mereka hanya diam di sekeliling saya. Tak terlihat antusiasme dan orang di VIP tak mendukung tim maana pun,” tuntasnya.

Inter akan menghadapi Mazembe di final Piala Dunia Antarklub, Sabtu (18/12/2010). Jawara Afrika tersebut secara mengejutkan melibas wakil Brasil, Internacional, 2-0.
sumber:http://bola.okezone.com/read/2010/12/16/51/404055/moratti-puji-benitez