Kamis, 16 Desember 2010

Gara-gara Film, Dude Terpaksa Botak..

JAKARTA - Film garapan Habiburrahman El Shirazy berjudul Dalam Mihrab Cinta ternyata bisa membuat Dude Harlino, terpaksa menggunduli rambutnya, karena karakter Syamsul Hadi.

"Kenapa saya mau, karena film ini ceritanya menarik dan saya sudah baca sejak empat tahun lalu. Saya suka karya Kang Abik sangat menarik. Kalau udah dipercaya dan diberikan amanah, Kenapa enggak dijalankan, persembahan karya yang bisa saya berikan, demi karya yang terbaik," tandasnya ditemui di Soho Cafe, Senayan City, Kamis (16/12/2010).

Rupanya menghabiskan rambut di film merupakan kali pertama buat lelaki kelahiran 2 Desember 1980 selama ini. "Saya sampai detik ini belum pernah dibotakin, dan ini baru pertama kali saya di botakin," tandas Dude.

Jika biasanya, dia berperan menjadi lelaki baik-baik dan sopan. Tidak demikian dengan akting di film yang akan tayang 23 Desember 2010. Apa yang membuat Dude tertarik untuk mengambil peran tersebut?

"Satu sejarah dalam hidup, saya bisa berakting di film  Saya mendalami peran pencopet lewat baca skript, mengamati, bertanya, dan nonton beberapa film yang temanya berkait yang pernah ditodong orang di dalam kereta tujuan UI. Kebetulan saya kuliah di sana. Mereka cerita ke saya bagaimana gerak-gerik ciri orang yang mau mencopet. Gesturnya bisa terlihat," paparnya.

sumber : http://celebrity.okezone.com/read/2010/12/16/206/404235/gara-gara-film-dude-terpaksa-botak