Jumat, 17 Desember 2010

Ciuman Yg begitu berkesan Tanpa Kontak Mulut,,,

Ciuman yang hebat tidak selalu berpusat pada permainan lidah. Pasangan masih bisa terpikat dengan ‘ciuman sederhana’ namun penuh kelembutan. Tanpa kontak mulut ke mulut, Anda bisa ‘menguasai’ pasangan Anda lebih dalam. Nggak percaya, atau mau coba?

Untuk pasangan baru, aduh, rasanya terlalu vulgar kalau main cup di bibir ya. Apalagi dengan gaya french kiss. Lebih sopan melakukan cheek kiss atau cipika cipiki. Sederhana? enggak, sentuh pipinya dengan tangan Anda, tatap matanya dan cium pipi kekasih lembut.



Eyelid KissBayangkan, pasangan anda sedang tidur, pandangi dengan punuh cinta dan kecup mesra mata terpejamnya. Seandainya perlakuan yang sama dilakukan pada Anda, I bet you will.

Butterfly Kiss
Punya bulu mata panjang? ah ini berguna! cium tubuh si dia dengan mengedipkan mata Anda. Biarkan bibir dan bulu mata memberi rangsangan dan bikin duia tergelak.

Earlobe Kiss
Kadang kata cinta terasa ‘hambar’ jika diucapkan dengan ‘metode klasik’. Coba berbisik lalu mengecup kuping di dia. Para ahli bilang, kuping merupakan daerah sensitive yang dapat memacu daera h intim lain.

Hand Kiss
Lakukan ini sebagai bentuk cinta dan respect. Pasangan mana yang tidak tersanjung jika pasangannya mencium tangannya dengan penuh kasih. Iya kan ?

Foot kiss
Pernah dengar skandal Duchess of York, Sarah Ferguson dengan pengacaranya? Ya, mereka tertangkap kamera sedang ‘berciuman kaki’. Usap lembut kaki si dia, tiup dan kecup sambil menatap kakai atau matanya mesra. Pasti anda akan tetawa geli.