Sabtu, 18 Desember 2010

Ari Lasso 'Satu Cinta' dengan Sandy Canester,,,


Sandy (ist)

Jakarta - Mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso baru sajaa menyelesaikan proyek lagu teranyarnya. Ia merilis single 'Satu Cinta' yang berduet dengan Sandy Canester.

Single tersebut akan masuk ke album mini Ari terbaru yang berisiikan 6 lagu. Rencananya album tersebut rilis Januari 2011.

"Baru meriliis single 'Satu Cinta' duet dengan Sandy Canester. Ini juga akan jadi judul album baru yang akan Januari 2011rilis.  Album satu cinta itu merupakan mini album yang terdiri dari 6 lagu." kata Ari saat ditemui di acara '1000 Band United' di Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (17/12/2010) malam.

Ari mengungkapkan alasan memilih teman duetnya Sandy. Selain iaa menulis lagu, Ari juga mencari teman duet yang mempunyai karakter suara berbeda.

Tidak hanya dengan Sandy, Ari juga akan berduet dengan seorang penyanyi lain. Namun ia masih merahasiakan.

"Album ini jauh lebih optimis. 'Satu Cinta', ini singel yang universal. Tentang pencarian, kita ingin satu cinta, satu kekuatan, dan satu tuhan. Kita sering berantem tentang ini Tuhan gue, ini Tuhan lu. Setiap hari kita berdoa, masa Tuhan mau milih-milih," jelas penyanyi yang dalam waktu dekat ini akan konser di Hong Kong menghibur TKI.

"Ada 'Kata Siapa', 'Janji', dan satu lagu duet. Duetnya dengan siapa? Masih rahasia. Ada juga dua lagu akustik yang diambil dari lagu lama. Ini juga masih rahasia. Album ini gue bilang lebih simpel namun power full," pungkas Ari.

sumber : http://music.detikhot.com/read/2010/12/18/110023/1527910/228/ari-lasso-satu-cinta-dengan-sandy-canester