Kamis, 16 Desember 2010

Robinho Ajak Cassano Reuni di Milan

MILAN - Masa sulit yang tengah dihadapi Antonio Cassano di Sampdoria mendapat perhatian khusus dari Robinho. Bomber AC Milan ini pun mengundang Cassano untuk kembali bereuni dengannya di San Siro.

Robinho dan Cassano memang diketahui sempat membela tim yang sama, yakni Real Madrid pada periode 2006-2008. Dua tahun bersama di Santiago Bernabeu, tentunya Robinho dan Cassano memiliki kenangan entah itu saat berpasangan di atas lapangan, atau kebersamaan mereka di pusat latihan maupun luar lapangan.

Namun, saat ini kondisi miris tengah dialami Cassano menyusul ketegangannya dengan pemilik klub Riccardo Garrone yang membuatnya mendapat hukuman dibekukan dari tim. Ya, sejak bersitegang dengan sang bos pada Oktober lalu, Cassano tak lagi mendapat kesempatan tampil di lapangan.

Kondisi ini pun memaksa Cassano menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan permasalahannya dengan klub. Kini, masa depan bomber berjuluk Peter Pan ini pun berada di tangan komite arbitrase Italia yang akan melakukan sidang, dan memutuskan apakah Sampdoria harus melegonya atau tetap mempertahankannya.

Menyikapi kondisi sulit yang dialami mantan rekan setimnya itu, Robinho menawarkan solusi dengan mengundang striker timnas Italia itu bergabung dengannya di Milan. Robinho yang notabene memiliki posisi yang sama dengan Cassano juga mengaku tak takut bila kedatangan Cassano bakal mengancam posisinya dalam skuad inti.

“Saya sangat berharap bisa bermain dengan Antonio. Saya pernah melakukannya (bekerja sama) di Real Madrid. Dia merupakan pemain yang tangguh,” tutur Robinho sebagaimana dikutip Football-Italia, Jumat (17/12/2010). 
sumber : http://bola.okezone.com/read/2010/12/17/47/404338/robinho-ajak-cassano-reuni-di-milan