Kamis, 16 Desember 2010

Riedl Tunggu Tantangan Rajagopal

JAKARTA - Kemenangan tipis Indonesia 1-0 atas Filipina dalam leg pertama semifinal AFF Suzuki Cup 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (16/12/2010), disikapi secara ringan oleh pelatih Alfred Riedl, termasuk wacana kemungkinan berjumpaa kembali dengan Malaysia di babak final.

"Untuk saat ini saya tidak berpikir lain kecuali mempersiapkan tim lebih baik di semifinal kedua, tiga hari lagi," kata Riedl ditanya okezone dalam jumpa pers.

Seperti diketahui, Garuda Merah Putih membukaa peluang besar maju ke final lantaran leg kedua juga digelar di SUGBK. Tim lawan Filipina tidak memiliki stadion yang layak daalam penilaian komite yang dibentuk ASEAN Football Federation (AFF).

Di semifinal lainnya, Malaysia memukul Vietnam 2-0. Maka, okezone membuka lagi ucapan pelatih tim Harimau Malaya K Rajagopal di Palembang, pekan lalu. Gopal antusias bertemu lagi Indonesia di final sekaligus ingin membalas kekalahan telak timnya dari Firman Utina cs dengan skor 1-5 di laga penyisihan Grup A.

"Urusan itu kita tunggu nanti saja. Saya belum bisa berpikir akan bertemuu Malaysia di final kalau ditanya sekarang," tandas Riedl ,,

Di ujung tanya-jawab Riedl yang dikenal kocak sekaligus tegas sempat berseloroh kalau timnas Indonesia menang yang diingat adalah Ketua Umum PSSI, sedangkan jika Bambang Pamungkas dkk kalah pasti pelatih yang disalahkan...
sumber : http://bola.okezone.com/read/2010/12/17/51/404298/riedl-tunggu-tantangan-rajagopal