Kamis, 16 Desember 2010

Remaja Terkaya di Dunia Sumbang Separuh Kekayaan...

http://www.remajakita.com/wp-content/uploads/cache/559_366.jpg


Kali ini kembali kita akan membahas tentang kehidupan sang Remaja Kaya Raya, bahkan tercatat sebagai Remaja terkaya di dunia oleh Forbes yaitu Mark Zuckenberg sang pendiri Facebook. Marc yang saat ini memiliki total kekayaan senilay US$6.9 Milyar atau senilai 69 Trilyun Rupiah berjanji akan menyumbangkan separuh kekayaannya dalam proyek sosial bernama Giving Pledge.

Giving Pledge adalah proyek sosial yang digagas oleh dua orang Milyuner Dunia yaitu Bill Gates (Pendiri Microsoft) dan Warren Buffet (Pemilik Berkshire Hathaway) yang keduanya merupakan orang terkaya nomor 1 dan 2 di dunia. Mereka berdua mengaajak para pengusaha kaya Amerika Serikat untuk bergabung dengan proyek amaal tersebut.

Sebelum Mark Zuckenberg, ada beberapa milyuner yang telah bergabung, antara lain pendiri CNN Ted Turner, Walikota New York Michael Bloomberg dan Co. President Microsoft Paul Allen.

Mark Zuckenberg bisa dibilang sebagai remaja kaya raya namun hidup dalam kesederhanaan. Justru saat ini dia mendermakan separuh kekayaannya untuk proyek amal. Jangan dilihat dari tujuannya, apakah hanya mencari sensasi atau memang ikhlas, tetapi lihat dari manfaatnyaa.


Sumber : http://www.remajakita.com/cerita-kita/remaja-terkaya-di-dunia-sumbang-separuh-kekayaan/