Selasa, 21 Desember 2010

Isu Chow Yun-Fat Punya Anak Adopsi Merebak Lagi

Jakarta Keinginan aktor asal China Chow Yun-Fat dan sang istri tercinta Jasmine Tan untuk punya anak sangatlah besar. Isu keduanya punya putra adopsi kini terkuak lagi.

Putra adopsi Chow kini kabarnya sudah berusia 18 tahun. Jasmine tidak juga punya anak kandung. Tahun 1991, Jasmine pernah mengalami keguguran. Bintang film 'Pirates of the Caribbean: At World's End' itu pun tidak rela jika Jasmine harus merasakan sakit yang sama.

Pasangan tersebut pun tidak setuju untuk punya ibu pengganti. Dilansir Xin MSN, Selasa (21/12/2010) Chow telah mendapatkan seorang putraa adopsi dengan bantuan dari teman dekatnya sejak lama.

Pada Maret lalu, Jasmine pernah keceplosan menyebut bahwa keduanya memang punya seorang anak adopsi. Namun Chow kemudian mengkoreksi perkataan sang istri dengan alasan mereka hanya membantu para anak yatim.

Sumber menyebutkan Chow telah mengirim anak adopsinya untuk bersekolah di Australia pada tahun 90-an. Ia takut media membongkar kabar tersebut dan Chow belum mau identitas putranya itu diketahui publik.

Kini putra Chow telah lulus dari universitas dan kemungkinan akan kembali ke Hong Kong secepatnya. Aktor berusia 55 tahun itu memang tidak pernah suka kehidupan pribadinya diganggu gugat.

"Rumor soal anak ini sudah beredar sejak lama. Bagaimanapun, tidak ada yang pernah melihat anak adopsi Chow. Tak seorangpunn yakin akan itu diadopsi atau hanya disponsori," ujar sumber.

Chow berada di antara dilema. Ingin memiliki penerus keluarga namun khawatir anaknya kelak menjadi sorotan media. Menurutnya tekanan menjadi anak dari seorang selebriti terlalu besar untuk ditanggung.

sumber : http://www.detikhot.com/read/2010/12/21/135100/1529786/230/isu-chow-yun-fat-punya-anak-adopsi-merebak-lagi