Sabtu, 18 Desember 2010

HP Envy Dilengkapi 3D dan BeastAudio

JAKARTA - HP memberikan sensasi baru hiburan digital di notebook dengan menyematkan teknologi tiga dimensi (3D) dalam notebook premium HP Envy 17 3D.

Selain tampilan visual dengan format 3D, HP Envy 17 juga dilengkapi dengan teknologi suara BeastAudio untuk menikmati konten multimedia sepertii musik, film atau komunikasi berbasis internet.

"Dengan teknologi inovatif dan desain yang kian sempurna, kami tawarkan HP ENVY terbaru bagi Anda yang memiliki cita rasa terhadap sajian hiburan digital berkualitas dari notebook berperforma tinggi. Jika Anda sentuh, dengar dan lihat, serta rasakan, maka Anda akan menemukan paduan istimewa antara material berkualitas tinggi, teknologi tercanggih dan inovatif, serta desain yang elegan," ujar Megawaty Khie, Managing Director, Personal Systems Group, HP Indonesia, dalam keterangannya.

Diklaim Megawaty, HP 17 3D terbaruu dan asesoris pendukungnya akan menjadi keajaiban yang memuaskan penggunanya, berkat teknologi 3D dan suara berkualitas studio di mana saja.

"3D membawa dimensi baru dalam pengalaman menonton sehingga tayangan tampak hidup dan seolah-olah menyatu dengan Anda," ujarnya.

HP ENVY 17 3D memiliki kapasitas penyimpanan terbesar untuk notebook saat ini. Dengan harddisk berukuran 2 terabita pengguna akan sangat leluasa menyimpan koleksi hiburan digital high definition (HD) favorit mereka.

"Dengan teknologi 3D termutakhir, BeatsTM Audio, dan sebuah subwoofer HP Triple Bass Reflex, HP ENVY 17 3D memiliki kekuatan dan performa untuk menghadirkan pengalaman entertainment tak tertandingi, seperti menikmati sajian film di gedung bioskop," papar Megawaty.

Notebook superior ini menawarkann pengalaman visual stereoscopic 3D terbaik tanpa mengorbankan konten 2D, HP 3D Ultra BrightView Infinity HD LED Display(2) berukuran 17,3 inci menghadirkan pengalaman menonton konten Blu-ray 3D yang benar-benar realistis.

HP 3D Active Shutter Glasses melakukan sinkroniasi nirkabel terhadap display HD sehingga menjadikan konten digital tersaji jelas. HP juga menyertakan konten yang memungkinkan penggunanya menikmati sajian 3D secara instan.  HP ENVY 17 3D telah menyertakan movie trailer dari film MEGAMIND produksi DreamWorks Animation.

HP ENVY 17 3D termasuk ke dalam jajaran notebook premium terbaru dari HP yang diperkuat rangkaian prosesor berbasis Core dari Intel, yaitu Intel Core i7 dengan Intel Turbo Boost Technology1 dengan dukungan 8 gigabita memori.

Teknologi Turbo Boost Intel meniingkatkan kinerja secara otomatis ketika dibutuhkan, sesuai dengan beban aktifitas pengguna komputer. Intel Hyper-Threading Technology memungkinkan para pengguna komputer untuk ber-multitask dengan cara menjalankan beberapa 'threads' pada setiap inti, sehingga komputer menjadi responsif dan memiliki kinerja yang tinggi, yang juga didukung oleh penggunaan energi yang efisien dalam memproses beberapa tugas sekaligus.

Untuk semakin mendorong performa komponen-komponen mutakhir tersebut ke tingkat yang lebih tinggi lagi, HP ENVY 17 3D juga diperkuat dengan kartu grafis discrete ATI Radeon HD 5850 1 gigabita yang menjadikan proses pengolahan informasi multimedia berdefinisi tinggi berjalan mulus tanpa gangguan, bahkan saat dijalankan secara bersamaan dengan proses laiin.
sumber : http://techno.okezone.com/read/2010/12/19/57/404886/hp-envy-dilengkapi-3d-dan-beastaudio