Sabtu, 18 Desember 2010

Filipina Antisipasi Adu Penalti Juga

JAKARTA – Filipina yang defisit satu angka saat jumpa Indonesia, memang dituntunt menang. Apapun caranya, The Azkals diharamkan menelan kekalahan, meski laga herus diakhiri dengan skenario ada penalti, seandainya pertandingan berjalan imbanng.

Untuk mengantisipasi terjadinya adu tendangan 12 pas untuk menentukan siapa pemenangnya, arsitek Filipina, Simon McMenemy melatih semua kiper, tidak terkecualii Neil Etheridge untuk memblokir tendangan penalti.

Indikasi itu terlihat jelas dalam latihan resmi yang digelar di lapangan ABC, kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta (18/12/2010) sore. Dari pantauan Okezone, dua kiper yang dibawa Filipina nampak serius berlatih di bawah mistar. Staff pelatih mengondisikan situasi saat tendangan penalti terjadii.

Sementara Etheridge fokus mensiasati tendangan penalti, rekan-rekannya hanya menjalani latihan ringan sepanjang sore. Mereka melakukan pemanasan dilanjutkan sparring partner untuk menambah kebugaran fisik dan stamina, jelang laga krusial versus Indonesia. Minggu, (19/12/2010) mendatang...
sumber :http://bola.okezone.com/read/2010/12/18/51/404831/filipina-antisipasi-adu-penalti-juga