Sabtu, 18 Desember 2010

Allegri: Milan Kehilangan Intensitas




Milan - Pelatih Massimiliano Allegri sangat kecewa dengan kekalahan AC Milan dari AS Roma. Allegri menilai timnya kalah karena kehilangan intensitas di seluruh sisi lapangan.

Meski punya banyak peluang, Milan harus mengakui keunggulan Roma 0-1 dalam duel di San Siro, Minggu (19/12/2010) dinihari WIB. Gol tunggal Marco Borriello sukses membungkam puluhan ribu suporter Rossoneri yang memadati stadion.

Allegri kecewa timnya harus mengakiri tahun 2010 dengan kekalahan. Ia menyebut kekalahan dinihari tadi akibat timnya kehilangan intensitas di seluruh sisi lapangan.

"Menurut analisis saya, kami telah bermain baik di babak pertama dan tak membuat banyak risiko, tapi setelah jeda Milan kehilangan intensitas di seluruh sisi lapangan. Ini memalukan, karena kami banyak mengendalikan permainan dan kami ingin menaang. Harusnya kami bisa memecah kebuntuan sebelum jeda," terangnya kepada Football Italia.

"Sangat disayangkan kami harus mengakhiri tahun dengan kekalahan, tapi kami bisa belajar dari hasil ini. Memang benar kamii kalah di kandang dari Juve dan Roma, tapi secara keseluruhan kami cukup senang dengan rekor kami secara head to head," lanjut eks pelatih Cagliari ini.

Meski kalah, pria 43 tahun ini tak mau terlalu meratapinyaa. Apalagi faktanya Milan tetap berada di puncak klasemen Seri A.

"Jangan lupa kami masih ada di puncak klasemen dan setidaknya kami tetap unggul minimal tiga poin, jadi tak ada yang harus ditakutkan," tuntasnya..

sumber :http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/12/19/103410/1528114/71/allegri-milan-kehilangan-intensitas