Senin, 10 Januari 2011

Vokalis Myface: Gue Lebih Keren dari Ariel

Detail Berita
JAKARTA- Band Myface yang digadang-gadang mirip dengan Peterpan menegaskan mereka tidak sepakat jika 100 persen menduplikat band dengan front man Ariel itu.

Poetra sang vokalis menuturrkan, mungkin orang-orang mengganggap kemiripan Myface dengan Peterpan karena masyarakat Tanah Air sudah kangen dengan sosok Peterpan yang sudah lama menghilang.

“Coba dengerin aja dulu lagu-lagu kita, baru deh bisa bilanng kita ini mirip atau enggak,” ungkap Poetra didampingi Dossy gitaris Myface saat berkunjung ke redaksi Okezone, Senin (10/1/2011).

Sebagai orang yang dibilang vokalnya mirip Ariel ‘Peterpan’, Poetra mengatakan bersyukur jika dirinya bisa disamakan dengan musiisi yang sangat berbakat tersebut.

“Ada yang bilang gue gak mirip dan bilang gue punya karakter sendiri, bahkan ada yang bilang gue lebih keren dari Ariel. Hahaha,” candanya.

Bagi pelantun Andai Ku Bisa ini, Ariel adalah seorang sosok musisi yang sangat berbakat, dan musik Peterpan adalah salah satu band yang dijadikan panutan oleh mereka berlima.
 
sumber : http://music.okezone.com/read/2011/01/10/386/412359/vokalis-myface-gue-lebih-keren-dari-ariel