Minggu, 30 Januari 2011

Suzuki Resmi Luncurkan Pengganti Shogun

Jakarta - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen Suzuki di tanah air resmi mengenalkan motor Axelo, motor penerus generasi Shogun.

Peluncuran digelar di Hotel Peninsula 28 Januari 2011.  Suzuki yakin Axelo mampu diterima masyarakat hingga mencapai target hingga 119.087 unit.

"Indonesia memiliki market besar di dunia. Indonesia menjadi urutan 3 besar setelah China dan India. Ini dilihat dari populasi penduduk dan motor telah menjadi salah satu transportaasi yang sangat dibutuhkan," kata Mario Omanyuda, Marketing 2W, Managing Director di sela-sela peluncuran.

Dengan kiat-kiat khusus Suzuki yakin mencaapai target yang cukup tinggi itu. "Kami akan memperkuat pada bagian retail dan memperbagus kualitas. Selain itu kami akan meningkatkan aktivitas promosi di BTL (Below The Line) dan ATL (Above The Line)," ujar Mario.

"Tetapi yang lebih penting kaami akan memperkuat pada sumber daya manusia atau salesman, dan kami akan lebih membuka jalur Network Development, untuk beberapa kota. Dengan menambah outlet kami yang sebelumnya terdapat 930 outlet, bertambah 10 persen hingga 15 persen," tambah Rudjojo Nurjanah, sebagai direktur pemasaran Suzuki Indomobil Sales.

sumber :  http://oto.detik.com/read/2011/01/29/150330/1556541/648/suzuki-resmi-luncurkan-pengganti-shogun