Senin, 31 Januari 2011

Riedl Sambut Kembalinya Okto si Anak Hilang

Jakarta - Drama tarik-ulur Oktovianus Maniani akhirnya berakhir bahagia. Gelandang Sriwijaya FC itu akhirnya muncul dan mendapat ampunan dari pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl.

Okto tampak padaa latihan pagi ini (Selasa, 1/2/2011) di Lapangan C, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan. Meski demikian, pemain 20 tahun itu tidak ikut berlatih. Putra Papua itu hanya duduk di sisi lapangan seusai pemanasan.
"Okto sudah tiba di hotel kemarin siang dan pagi ini saya bicara dengannya. Dia juga menjelaskan alasannya kepada saya," lanjut pelatih asal Austria itu.
"Yang jelas dia mendapat tekanan dari klub dan dia memilih masa depannya. Dia punya istri dan dua anak, menikah muda. Saya percaya apa yaang dikatakannya dan saya bisa mengerti," lanjut Riedl.
Karena memahami situasinya, Riedl akhirnya setuju untuk tidak menghukum gelandang lincah itu. Apalagi Okto menunjukkan itikad baik dengan segera datang ke pemusatan latihan seusai memperkuat laga perdana Sriwijaya dalam tuur ke Papua menghadapi Persipura Jayapura, Minggu (30/1/11).
"Saya menyalahkan pihak lain yang memberikan tekanan sebesar itu kepada pemain. Saya rasa itu hak mereka," tegas Riedl.

sumber : http://bola.inilah.com/read/detail/1198092/riedl-sambut-kembalinya-okto-si-anak-hilang