Minggu, 30 Januari 2011

Bautista Terinspirasi Rossi & Lorenzo


SEPANG – Alvaro Bautistia berambisi naik podium di 2011. Pembalap Rizla Suzuki mengaku terinsiprasi oleh kesuksesan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Perlu diketahui, Rossi berhasil membalikan pandangan orang mengenai Yamaha ketika tiba pertama kali tiba 2004 silam. The Doctor mampu membuat motor Yamaha menjadi salah satu yang terbaik di MotoGP.

“Ketika Rossi hengkang ke Yamaha, mungkiin motor itu tidak terlalu dianggap. Tapi, dia berhasil menyulap motor tersebut menjadi pemenang,” demikian komentar Bautista mengenai juara tujuh kali MotoGP kelas utama itu.

“Saya rasa dengan kerja keras dan mengerti apa yang dibutuhkan, maka pada saat yang tepat nanti GSV-R bisa meningkat,” lanjut pembalap asal Spanyol. “Suzuki memiliki kapastias dan potensi untuk melakukannya.”

Bagaimana dengan Lorenzo? Well, Bautista memang cukup mengenal juara anyar MotoGP tersebut. Bintang Rizla Suzuki pernah beberapa kali mengaalahkan Lorenzo di kelas 125cc dan 250cc.

“Saya tak tahu di mana saya bisa menang atau bagaimanaa, tapi saya memiliki banyak rival yang telah banyak memenangi balapan, seperti Lorenzo. Saya pernah mengalahkannya di kategori lain,” tegas Bautista.

“Kenapa saya tidak bisa mengalahkan Lorenzo di kelas ini? Saya tahu tidak mudah dan saya membutuhkan kerja keras untuk menggapainya,”katanya.

sumber :  http://sport.okezone.com/read/2011/01/30/38/419427/bautista-terinspirasi-rossi-lorenzo