Senin, 31 Januari 2011

"Peterpan Pasti Akan Kembali"

Detail Berita

JAKARTA– Saat pertama tersandung kasus pornografi, Ariel sempat meminta kepada teman-temannya untuk mencari vokalis baru. Kini setelah divonis 3,5 tahun apakah Peterpan akan mencari pengganti Ariel?

Hal ini langsung ditolak oleh Uji, koordinator Sahabat Peterpan, saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon di Jakarta, Senin (31/1/2011).

“Jelas saya tidak setuju! Menurut saya Ariel itu tidak tergantikan, karena dia adalah nafasnya Peterpan,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan pernah mendengaar jika Ariel meminta kepada para anggota untuk mencari vokalis baru. “Tapi permintaan Ariel itu kan ditolak juga sama personil lainnya. Kita para Sahabat Peterpan juga enggak setuju sama hal itu,” tambahnya.

Baginya jika Peterpan tanpa Ariel, mungkiin namanya sudah bukan Peterpan lagi. “Pasti jadi bukan Peterpan, karena Ariel itu udah kayak jiwanya Peterpan,” lanjut Uji.

“Para personel Peterpan udah komitmen tidak akan mencaari pengganti Ariel dan tetap menunggu sampai masalah Ariel selesai. Kita juga sebagai Sahabat Peterpan akan tetap setia dengan selalu memberikan dukungan kepadaa mereka semua. Karena kita yakin banget kalau Peterpan pasti balik lagi,” papar Uji.
 
sumber : http://music.okezone.com/read/2011/01/31/386/419883/peterpan-pasti-akan-kembali