Senin, 31 Januari 2011

Gadis SMP Digilir Dua Pria di Hotel,,

DENPASAR - EN (16) gadis yang masih duduk di bangku SMP mengaku diperkosa dua pria di sebuah hotel di Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali.

Tak terima dinodai, EN diantar orangtuanya, melaporkan dua pelaku masing-masing S (40) dan Lak (38) ke Polresta Denpasar.

Korban menceritakan, Minggu, 30 Januari kemarin, dia hendak berkunjung ke rumah temannya namun di tengah jalan dihadang S yang tinggal di Banjar Kalang Anyar, Jimbaran, dan Lak (38) dan warga Banjar Jero Kuta Melanting, Jimbaran, Kuta Selatan.

Gadis ABG yang tinggal di Jalan Taman Ayodnya Mumbul Nusa Dua, awalnya menolak tawaran kedua pelaku yang hendak mengantarkan ke rumah temannya itu.

“Peristiwanya kemarin sore dan kami masih lakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi,” kata Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Arief Sugiarto di Denpasar, Senin (31/1/2011).

Namun entah kenapa akhirnya korban menuruti saat pelaku membawanya masuk mobil menuju sebuah Hotel di Jalan Taman Jimbaran, Nusa Dua, sekira pukul 15.00 Wita.

Informasi lain di Polresta Denpasar menyebutkaan sebenarnya korban sempat berontak saat tidak diantar ke arah rumah temannya, melainkan digiring ke hotel tersebut.

”Saat mobil menuju Hotel, EN mencobaa berontak namun tidak bisa berbuat apa-apa, karena diancam kalau berteriak akan dibunuh,” ujar seorang sumber polisi.

Akhirnya, setiba kamar hotel, kedua pelaku ini pun melakukan aksi bejatnya secara bergiliran menyetubuhi EN.

Puas melampiaskan hasrat biologisnya dua pelaku mengembalikan korban ke rumahnya. Dengan perasaan hancur, EN memberitahukan apa yang dialaminyaa ke orangtua.
 sumber : http://news.okezone.com/read/2011/01/31/340/419927/gadis-smp-digilir-dua-pria-di-hotel