Jumat, 05 Agustus 2011

Mr. Bean Lolos dari Maut Setelah Kecelakaan dengan McLaren F1


kecelakaanmrbean2 468x312 Mr. Bean Lolos dari Maut Setelah Kecelakaan dengan McLaren F1 
CAMBRIDGESHIRE (DP) — Komedian Rowan Atkinson, pemeran Mr. Bean, dikabarkan lolos dari kecelakaan maut di A605 di Haddon, dekat Peterborough, Cambridgeshire, kemarin (4/8).
Rowan mengalami kecelakaan setelah mengemudikan McLaren F1 miliknya dengan ngebut. Supercar seharga £650,000 itu sempat berputar-putar dan akhirnya menabrak pepohonan sebelum terbakar.
Beruntung, Mr. Bean hanya mengalami cedera dan dibawa ke Peterborough City Hospital. Setelah beberapa jam menjalani perawatan pria berusia 56 tahun inikeluar dari rumah sakit menggunakan kursi roda.
“Ada api kecil di bagian mesin yang berada di belakang mobil. Namun api tersebut dapat cepat dipadamkan,” kata seorang juru bicara Cambridgeshire Fire and Rescue Service.
Supercar yang dibeli pada 1998 ini butuh banyak perbaikan. Katanya, mobil dibawa ke markas McLaren di Woking. Pihak McLaren sendiri akan mengirim mesin rusak ke Jerman.
Ini bukan kecelakaan pertama Rowan. Pada 1999, setahun setelah membeli McLaren F1, dia mengalami tabrakan dengan Metro Rover di Lancashire. [dp/Ind]