Minggu, 21 Agustus 2011

Alkitab Ducati Monster Dijual


Jika Anda seorang penggemar atau pemilik Ducati Monster, tidak afdol rasanya jika tidak memiliki buku The Ducati Monster Bible.
Buku yang ditulis Ian Falloon ini terdiri dari 160 halaman dan 197 foto berwarna. Falloon merupakan seorang penulis kawakan di bidang sepeda motor.
Dia telah menghasilkan 20 buku tentang sepeda motor, di mana setengahny adalah buku tentang Ducati. Dua buku larisnya Ducati Story dan Ducati Twins Restoration Guide.
http://www.dapurpacu.com/wp-content/uploads/2011/08/ducatimonsterbuku_4-468x311.jpgAlkitab tentang Monster menceritakan atau mendeskripsikan model-model Ducati Monster. Buku ini mengungkap segudang model yang berbeda dan perubahan spesifikasi. Dan masih banyak lagi.
Ducati Monster orisinal diperkenalkandi Cologne Show 1992. Miguel Angel Galluzzi merupakan desainernya. waktu itu, Ducati menggunakan mesin 900 cc.
Hanya sedikit orang yang beranggapan Monster bakal menjadi model Ducati tersukses, saat itu. Ternyata mereka salah. Monster hadir dengan desain dramatis, berperawakan minimalis, dan rekayasa inovatif.
Monster menjembatani kesenjangan antara sports bike yang berorientasi di atas sirkuit dengan cruiser (penjelajah).
Jika Anda tertarik silakan pesan ke http://www.veloce.co.uk. Harganya £ 30 atau sekitar Rp 424 ribu.