Selasa, 23 Agustus 2011

Nadine Bilang Miss Japan Lucu & Baik

Nadine & Miss Japan (Foto: YPI)DI ajang Miss Universe 2011, Nadine Alexandra mendapatkan teman satu kamar finalis dari Jepang. Apa pendapat Puteri Indonesia 2010 ini terhadap sosok Maria Kamiyama?

Nadine Alexandra Dewi Ames mulai menjalani karantina Miss Universe 2011 di Sao Paulo, Brasil. Selama tinggal di Hotel Hilton Marumbi, Puteri Indonesia 2010 ini mendapatkan teman sekamar finalis dari Jepang, Maria Kamiyama.  

“Miss Japan merupakan sosok yang cantik, baik, dan lucu. Mudah-mudahan kita akur ya, amin,” tulis Nadine menilai sosok Miss Japan lewat pesan Yahoo Messeger kepada Yayasan Puteri Indonesia, Selasa (23/8/2011).

Selain dekat dengan Miss Japan yang diketahui sebagai model, Nadine juga mengaku sudah mendapatkan sahabat dari berbagai negara. Mereka adalah finalis asal Amerika Serikat, Ghana, Denmark, New Zealand, Argentina, dan Paraguay. Selama berteman, pemilik kulit eksotis ini tidak ada masalah komunikasi dengan kontestan lainnya karena sudah fasih berbahasa Inggris.

Untuk diketahui, para finalis Miss Universe akan mengikuti karantina selama tiga pekan hingga malam puncak Miss Universe di Credicard Hall, Sao Paulo, Brasil, 12 September 2011. Saat itu, Ximena Navarrete akan menyerahkan mahkota Miss Universe 2011 kepada pemenang yang berhasil mengalahkan 88 kontestan lainnya.