Minggu, 21 Agustus 2011

Adik Lady Gaga Jadi Desainer

TAK hanya sang kakak, Lady Gaga saja yang terjun di industri mode. Namun, Natali Germanotta juga mengikuti jejak kakaknya terjun ke dunia fesyen. Itu diumumkan pelantun "Telephone" tersebut ketika menghadiri acara bersama CFDA Awards di New York, Amerika Serikat, baru-baru ini.
http://i.okezone.com/content/2011/08/21/29/494527/fiuwTmtmnw.jpg
Saat ini, Germanotta sedang menekuni pendidikan desain di sekolah seni terkenal di New York, tempat munculnya desainer ternama terlahir, seperti Donna Karan, Marc Jacobs, dan Tom Ford.

Meski masih kuliah, namun Germanotta telah menelurkan hasil karyanya pada pertunjukkan Broadway Simon Says di New York musim gugur ini. Demikian yang dinukil dari Femalefirst, Minggu (21/8/2011).

Atas kegigihannya di dunia fesyen, dara berusia 19 tahun itu menerima pujian untuk gaya dan etos kerja dari seorang desainer New York, Allison Paris.

"Natali memiliki rasa tinggi terhadap gaya seperti kakaknya. Awalnya ketika dia pergi ke Grammy Awards beberapa tahun yang lalu, dia mengenakan salah satu gaun renda tali kecil, tapi dia sadar gaya dengan melengkapinya menggunakan kulit. Begitu bagus dan sangat mudah untuk bekerja sama dengannya. Dia adalah gadis yang hebat," puji Allison.