Selasa, 23 Agustus 2011

Cara Jitu Widyawati Selesaikan Masalah Anak



Widyawati (Foto: kapanlagi)BIARPUN anak-anaknya sudah dewasa, tak berarti mereka terbebas dari masalah. Widyawati, ibu dua anak ini pun merasakan betul saat buah hatinya terserang permasalahan. Untungnya, Widyawati memiliki jurus ampuh untuk menjembatani agar masalah tersebut terselesaikan. Apa kiatnya?
Masalah memang selalu muncul kapanpun dan dimanapun, tak terkecuali dengan anak sendiri. Widyawati, artis senior itupun tidak luput dari serangan permasalahan termasuk pula kedua buah hatinya.

Meski demikian, istri dari almarhum Sophan Sophian ini menganggap bahwa permasalahan yang hadir merupakan bagian dari seni hidup.

"Segala sesuatu itu bisa dibicarakan," tutur wanita paruh baya yang tetap cantik kepada okezone Jakarta, baru-baru ini.

Wanita 61 tahun ini mengatakan, dirinya beruntung karena anak-anaknya sudah besar sehingga memiliki pemikiran yang matang.

"Mereka sudah dewasa, jadi bisa mengetahui mana yang baik dan buruk," sambungnya.

Walau nyatanya kedua buah hatinya tersebut sudah dewasa, Widyawati tak begitu saja melepaskan pengawasan atas anak-anaknya.

"Namanya juga anak. Jadi apapun itu kondisinya, kita pasti ikut merasakannya. Makanya, saya ikut prihatin kalau anak-anak menghadapi masalah," pungkasnya.