Selasa, 23 Agustus 2011

Stoner Berharap Hasil Baik di Trek Baru Indy

Stonernew2 460x330 Stoner Berharap Hasil Baik di Trek Baru Indy
INDIANAPOLIS (DP) —  Sirkuit Indianapolis Motor Speedway tampaknya tak bersahabat dengan Casey Stoner. Namun rider Repsol Honda ini berharap permukaan trek yang baru akan membantunya meraih podium pertamanya di Indy.  
Stoner hanya finish di posisi keempat saat MotoGP 2008. Setahun kemudian, pebalap asal Australia ini harus absen karena masalah kesehatan. Tahun lalu dia mengalami kecelakaan di awal lomba.
Meski demikian, saat itu Stoner masih menunggangi Ducati. Kini bersama Repsol Honda, dia berharap bisa melaju lebih mudah dengan RC212V, apalagi permukaan trek yang bergelombang telah dibenahi.
“Di musim lalu trek di Indy sangatlah bergelombang dan juga berbahaya, Saya sudah tidak sabar untuk ke sana dan membalap di permukaan trek yang baru,” ungkap Stoner seperti dilansir situs resmi Honda.
“Saya hanya membalap di sirkuit ini pada 2008 dan 2010, kami kompetitif tahun lalu tapi kehilangan kendali di bagian depan saat balapan. Ini akan bagus ada di sana tes permukaan baru dan melakukan seting pada motor,” ujarnya.